Polsek Bandar Sei Jadi Pembina Upacara di Sekolah

Advertisement

Polsek Bandar Sei Jadi Pembina Upacara di Sekolah

Senin, 31 Juli 2023



RIAU, ZONAMERDEKA.COM - Bhabinkamtibmas Desa Lubuk Ogung Polsek Bandar Sei Kijang Aipda Aspan Hari, jadi Pembina Upacara Bendera di SDN 004 Lubuk Ogung, Senin (31/7/2023).


Dalam kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas menyampaikan, pesan kepada siswa-siswi beberapa pesan. Antara lain, berdasar kan laporan majelis guru dan orang tua banyaknya siswa siswi sepulang jam skolah berdiri di tepi jalan lintas dan memintak kepada supir mobil untuk membunyi kan Klakson Teloler. 

Untuk itu, mulai hari ini ditekan kan kepada siswa-siswi tidak ada lagi yang seperti itu karna sangat membahayakan bagi semua.


Berdasarkan laporan Kepsek dan guru banyaknya anak-anak di lingkungan sekolah menjegal kawan dengan menggunakan kaki. Sehingga terjatuh dan luka luka. Penekanan mulai hari ini tidak ada lagi seperti itu karna bisa berakibat Fatal.


Selanjutnya, hormat dan patuh terhadap orang tua dan Guru dan tidak (Bullying), karna akhir-akhir ini, masih ada yg menjadi korban Bullying oleh temannyasendiri di SDN 004 tersebut.


"Agar disampaikan ke orang tua murid untuk tidak membuka lahan dengan cara membakar," tambahnya. 


Disisi lain, lanjutnya meningkatnya kepercayaan masyarakat terhadap Polri. "Melalui upaya Bhabinkamtibmas sebagai ujung tombak Polri di tengah masyarakat dalam mengantisipasi perkembangan situasi kamtibmas saat ini," tandasnya Aidpa Aspan Hari.***